Keren dan Modis, Di Jepang Ada Kaos Kaki Unik Berkerah Baju

Di Jepang rasanya seperti tak pernah sepi dengan sesuatu yang unik dan inovatif. Meliputi berbagai bidang, mulai dari otomotif, teknologi, pertanian, kuliner, hingga fashion, Negeri Sakura dikenal dunia sebagai trendsetter-nya.

Kali ini di Jepang ada sesuatu yang unik dari dunia fashion. Bila biasanya kerah dan kancing menjadi aksesoris yang erat dengan sebuah baju. Namun di era berkembangnya mode seperti saat ini sebuah perusahaan kaos kaki asal Jepang, Erimaki Sox, membuat produk kaos kaki unik dan lucu dengan kerah dan kancing baju.

Posisi kerahnya berada di atas mata kaki. Kemudian dihiasi kancing di bawahnya. Perusahaan tersebut memproduksi kaos kaki berkerah ini untuk pria dan wanita. Dengan ukuran untuk pria sekitar 26-28 cm dan 23-25 cm untuk wanita.

Kerahnya memiliki model yang berbeda-beda. Dari sekian model ada salah satu model yang paling menarik perhatian, akni kerah model pelaut. Model tersebut merupakan model terbaru dan cocok untuk dipadukan dengan seragam sekolah di Jepang.
Untuk mendapatkan kaos kaki unik ini Anda dapat membelinya dengan harga USD 28 (sekitar Rp 354 ribu). Namun jika Anda ingin memiliki desain dengan jahitan yang lebih rumit, harganya bisa mencapai USD 39 (sekitar Rp 493 ribu). Lebih lanjut bila ingin melihat beragam desain kaos kaki berkerah dari perusahaan tersebut dapat dilihat di sini.
 Sumber: Wow Keren

2 Komentar

  1. kaos kaki yang unik sekali, saya baru lihat kaos kaki seperti itu hanya ada di jepang, keren..

    BalasHapus
  2. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak