Megah, Ruangan Gedung Kampus ini Tak Memiliki Sudut

Di era modern yang penuh dengan kemajuan teknologi seperti saat ini seolah semua serba teknologi. Tekno menjalar ke berbagai bidang, tak terkecuali dunia pendidikan.

Di Singapura popularitas kelas online mengalami peningkatan yang cukup pesat di kalangan para mahasiswa. Secara tidak langsung, meningkatnya popularitas metode kelas tersebut membuat siswa kurang bersemangat dan tertarik untuk datang kampus.


Untuk mengatasi masalah itu, Nanyang Technological University, salah satu kampus di Singapura membangun gedung kampus yang lebih menarik dan megah guna membangkitkan ketertarikan siswa untuk datang ke kampus.


Gedung kampus yang dirancang oleh Heatherwick Studio ini nampak seperti sekumpulan tabung raksasa yang menjulang tinggi. Arsitektur bangunannya unik, interior ruangan didesain tanpa sudut. Terdapat 56 ruang kelas dimana setiap kelas menggunakan meja bundar untuk para siswa.

Di teras dan sela-sela ruangan ditanami hijaunya tanaman yang membuat suasana menjadi lebih segar yang tentunya baik bagi orang-orang yang datang ke sana.


 Source: My Modern Met

2 Komentar

  1. arsitektur kampus yang sangat unik sekali..

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak