Uniknya Rumah Tunggal di Tengah Danau di Area Ladang Pertanian

Sedikit membuat orang terperangah melihat salah satu properti di Hungaria ini. Tentunya bukan properti biasa, melainkan unik dan benar-benar lain dari yang lain. Berupa sebuah rumah tunggal yang sendirian di dalam sebuah pulau. Dan pulau mungil tersebut berada tepat di tengah danau buatan yang cukup luas.
Lebih uniknya lagi, seperti dilansir odditycentral.com, danau buatan tersebut terletak di area ladang pertanian. Ada danau di tengah sawah, ladang, atau kebun, pamandangan tak biasa bukan?

Detailnya, danau itu berukuran seluas 120 meter persegi. Kemudian rumah terdiri dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar mandi, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti air, listrik, sistem pembuangan limbah, dan sebagainya.
Keunikannya belum berhenti sampai di situ, bagi Anda yang hobi memancing tentu tak ragu untuk tinggal di rumah itu. Di danaunya ditebar berbagai jenis ikan, mulai dari gurame hingga sturgeon. Secara keseluruhan, total lebih dari 10.000 kilogram ikan yang tersedia di sana.

Bagaimana menurut Anda, unik bukan? Anda berminat?

3 Komentar

  1. sepi sekali ya, karena rumah itu satu-satunya yang ada di tengah danau..

    BalasHapus
  2. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
  3. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak