Fenomena Alam, Awan Menyerupai Lubang Hitam Menganga di Langit

Setelah beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan suara di langit, kali ini muncul lagi fenomena alam di langit, yakni bentuk awan aneh tepatnya di langit Texas.

Tak seperti awan pada umumnya, awan ini menyerupai lubang hitam raksasa di langit yang menganga atau mungkin juga mirip UFO (alien). Tak heran membuat orang yang melihatnya rasanya sedikit merinding.


Dikutip dari laman Uniq Post, fenomena tersebut tertangkap kamera oleh seorang netter dan kemudian mengunggahnya ke salah satu media sosial, Reddit. Lalu diunggah lagi ke media sosial lain dan ramai di dunia maya. 

"Pada Reddit, terima kasih untuk semua kenangan, aku mungkin akan diambil oleh alien atau disedot oleh tornado," kata netter tersebut. "Doakan aku beruntung."

Image source: dhiyanti89.blogspot.com
Image source: uniqpost.com
Benarkah itu memang UFO ataukah lubang hitam? Tidak, melainkan fenomena alam yang wajar. Umumnya dikenal sebagai awan lenticular. Awan yang berada di lapisan troposfer dan posisinya tegak lurus dengan arah angin. Awan seperti ini berbahaya bagi penerbangan pesawat karena dapat menyebabkan turbulensi. 
Source: uniqpost

4 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus

  3. mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
    pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak