Panorama Alam Memukau Tempat Syuting Film Jurassic World

Image source: cinemablend
Para pecinta film pastinya sudah nonton film Jurassic World. Film yang sudah tayang di bioskop tanah air pada Juni 2015 lalu tersebut telah menorehkan kesuksesan yang luar biasa. Pasalnya, film itu telah memberikan kepuasan bagi penggemarnya terbukti dengan menguasai tangga box office di seluruh dunia

Kepuasan para penggemar sudah barang tentu meninggalkan kesan yang mendalam. Pernahkah terbayang, bagaimana rasanya bila Anda benar-benar berada di Jurassic World? Tak salah lagi, pertanyaan itu mengarah pada tempat dimana lokasi syuting film tentang dinosaurus itu berada. Penasaran?

Adalah Kepulauan Kauai, salah satu daerah di Hawaii yang memiliki panorama alam memukau bagaikan surga di bumi. Tak hanya menyajikan keindahan pantai sebagaimana banyak orang mengenal Hawaii. Kauai lebih dari sekedar pantai, masih ada banyak pemandangan alam lainnya yang bakal membuat Anda tercengang.
Image source: atlasofwonders
Tepatnya berada di Na Pali Coast. Tak bisa dipisahkan dengan keindahan pantainya. Namun yang paling mencuri perhatian para turis dari penjuru dunia adalah pesona tebing dan lembahnya yang begitu menawan. Lekukan cantik tebingnya yang meliuk-liuk, mungkin membuat orang menyangka itu adalah sebuah lukisan.
Image source: Verses of Universe
Seluas 6.175 hektar dan membentang sepanjang 16 mil di sepanjang sisi barat laut Kep. Kauai. Tebingnya terjal dan curam dengan ketinggian mencapai 4.000 kaki (1200 m). Itulah yang membuatnya tidak dapat diakses dengan mobil. Wisatawan yang ingin menikmati keindahan di Na Pali biasanya menggunakan helikopter, berjalan kaki, atau bersepeda.

Anda masih ingat saat Mr. Masrani dan Claire naik helikopter? Tampak panorama alam luar biasa bukan?

Image source: atlasofwonders
Image source: atlasofwonders
Image source: atlasofwonders
Image source: atlasofwonders
Image source: Verses of Universe
Image source: Verses of Universe
Image source: atlasofwonders

4 Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  2. binggung mau ngapain??
    ayo gabung langsung di ionqq/c/0/m
    menangkan hadiahnya hingga ratusan juta rupiah
    p1n bb:*58ab14f5*

    BalasHapus
  3. Hallo,,,mana nih yang suka nonton film di HP,,,?
    sekarang kalian gak perlu khawatir mau nonton film film pilihan dan terbaik,semuanya ada dalam satu aplikasi,yaitu aplikasi INFLIXER,aplikasi yang satu ini di jamin membuat kalian enjoy nonton film karena kualitas dan pilihan film nya yang beribu ribu pastinya seru abisss,,,rumahmu pasti akan seperti bioskop karena keasyikan nonton,,,wkwkkw
    yuk download aplikasi INFLIXER,,,enjoy guys buat nonton beribu pilihan film terbaik di HPmu.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak