Unik, Pot yang Dapat Tumbuh Mengikuti Pertumbuhan Tanaman

Tumbuh dan berkembangnya sebuah tanaman tentu diikuti perubahan ukurannya. Semakin tumbuh-berkembang, semakin besar pula ukuran tanaman itu. Jika Anda termasuk penggemar tanaman, hal itulah yang akan membuat Anda mau tidak mau harus selalu mengganti pot guna menyesuaikan ukuran tanaman Anda.

Tapi beda ceritanya bila Anda menggunakan pot unik yang satu ini. Disebut dengan 'growth', sebuah pot inovatif yang terinspirasi oleh seni origami Jepang. Pot ini dapat tumbuh mengikuti pertumbuhan tanaman Anda.


Ketika tanaman tumbuh besar, pot karya desainer Bike dan Begum Ayaskan ini akan ikut tumbuh menyesuaikan ukuran tanaman. Sehingga, Anda tak perlu repot mengganti pot tanaman saat tumbuh besar. 

Nampak begitu elastis, pot karya duo desainer di Studio Ayaskan yang berbasis di London ini dapat memperluas ruang tampungnya untuk mengakomodasi lebih banyak tanah dan jaringan akar tanaman yang lebih luas.


Dikutip dari Bored Panda, duo desainer tersebut mengatakan bahwa di alam ini, semuanya berkembang, menyesuaikan diri, tumbuh, mekar, layu, mati, diserap, dan digunakan kembali. Melalui pola origami yang telah diperhitungkan, meniru kemampuan alam agar pot ini dapat tumbuh dan berubah dari waktu ke waktu. Demikian ujar mereka pada Contemporist.

 Source: Bored Panda

5 Komentar

  1. Suatu karya yang sangat kreatif.....

    BalasHapus
  2. pot yang sangat unik, kreatif sekali yang membuatnya..

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  4. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak