Libur Panjang, Pemain Incaran MU ini Umroh

Tidak seperti Liga Premier Inggris, Serie A Italia atau La Liga Spanyol, Kompetisi Bundesliga Jerman memiliki libur akhir tahun yang panjang. Hampir sebulan Bundesliga dihentikan dan baru bergulir lagi akhir Januari.

Beragam cara dilakukan para pemain bintang Bundesliga untuk mengisi waktu kosong tersebut. Ada yang jalan-jalan ke Maladewa hingga Amerika Serikat. Namun pemain andalan Bayer Leverkusen Hakan Calhanoglu punya cara berbeda dalam mengisi libur pergantian tahun.

Image source: seputarprediksi.com
Dikutip dari Liputan6, raja tendangan bebas Bundesliga itu memilih mendekatkan diri dengan sang pencipta. Di penghujung tahun, Calhanoglu justru memilih berangkat umrah.

Calhanoglu, Rabu (30/12/2015) mengunggah foto di depan Kakbah. Pemain 21 tahun itu sangat senang akhirnya bisa melihat langsung Kakbah dan berada di Masjidil Haram.

"Saya tidak bisa menahan air mata ketika melihat Kakbah. Saya merinding. #mekkah #tavaf," tulis Calhanoglu di Facebook.

Image source: Liputan6
Selama menunaikan umrah, Calhanoglu khusyuk berdoa agar kariernya semakin sukses. Calhanoglu juga tak lupa mendoakan semua umat Islam di seluruh dunia bisa mendapat kesempatan mengunjungi Kakbah.

Salah satu doa yang mungkin dipanjatkan Calhanoglu saat umrah adalah agar bisa pindah ke Manchester United. Calhanoglu termasuk salah satu pemain yang diincar MU untuk memperbaiki kinerja lini tengahnya.

Calhanoglu diincar banyak klub besar karena tampil ciamik bersama Leverkusen. Dia memiliki umpan-umpan akurat dan tendangan bebas mematikan. 

Source: Liputan6

4 Komentar

  1. Subhanalloh, setiap muslim yang pergi ke mekkah mungkin akan menangis bila melihat ka'bah dan bukan hanya itu kita pun pergi ke sana untuk mohon pengampunan atas dosa-dosa yang telah diperbuat..

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    BalasHapus
  3. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak