Pantai di Asia Tenggara Menjadi Pusat Perhatian Dunia

Tidak dapat dipungkiri lagi Asia Tenggara memang menyimpan panorama alam menakjubkan. Keindahan alam Asia Tenggara terlihat jelas dari pantai yang tersebar menghiasi berbagai daerah di Asia Tenggara. Dari sekian daerah tersebut, yang paling terkenal memiliki pantai sebut saja Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia. Malaysia terkenal dengan Tanjung Rhu dan langkawi. Kemudian Thailand terkenal dengan Pantai Chaweng, Indonesia terkenal dengan sebutan Bali dan Lombok, dan Vietnam dengan Pantai Thiet Ne-Mui.
Mengingat berlibur yang dilakukan setiap orang tidak selalu mencari adanya keramaian, maka bila anda menginginkan adanya ketenangan dan kenyamanan dalam kesendirian anda pantai Chaweng Thailand adalah tempatnya. Pasir putih yang begitu halus disertai kejernihan air akan selalu menemani anda disana. Selain itu, kehidupan malam disana juga tidak kalah mewarnai uniknya suasana di sana.
Indonesia juga memiliki pantai yang terkenal di mata dunia, yaitu Pantai Bali. Pantai bali dipenuhi keindahan alam dan nuansa sempurna untuk menikmati relaksasi anda. Kemudian daerah Lombok, daerah ini selain terkenal dengan pantai yang memilki pasir putih, daerah ini juga mempunyai obyek wisata yang lebih menantang, yaitu Taman Nasional Gunung Rinjani. Gunung Rinjani merupakan salah satu gunung berapi yang masih aktif. Meskipun demikian, gunung ini diselimuti panorama alam yang mengagumkan dan layak untuk dipertimbangkan sebagai kunjungan anda.
Selanjutnya ialah daerah Vietnam. Vietnam juga tidak mau ketinggalan dalam keindahan pantai. Pantai Thiet Ne-Mui menawarkan pesona pasir putih dan air biru yang mengagumkan. Selain itu, juga menyajikan lapangan golf bagi anda yang menjadi penggila olahraga tersebut.


tags: Pantai Asia Tenggara. Pesona keindahan Alam, Pasir putih, lapangan golf.

1 Komentar

  1. Update Betting, agen judi online terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak