Sony Ericsson Cedar : Handphone Terkuat pada Zamannya

Sony Ericsson Cedar yang Mengagumkan

Waw....Fantastis, kata yang pertama kali terucap melihat ketangguhan HP ini. HP keluaran Sony Eriksson tipe ini memiliki bermacam keunggulan dibandingkan yang lainnya. Cedar mampu mendeteksi judul lagu yang ia dengar, dengan cara shaking atau menggoyangkannya dekat dengan sumber suara lagu yang keluar. Kemudian dari segi kecepatan akses internet, cedar lengkap dengan fasilitas 3G, yang tentunya tidak diragukan lagi kecepatan akses internetnya.
Dari segi suara, speaker eksternalnya memang terbilang sangat lemah, tapi bila agan menggunakan headset, waw....suara terdengar mengguncang dunia, mantep bgt euy...he. Selain itu, satu hal yang mungkin g terlupakan, bayangkan....Cedar punya ane ne pernah jatuh dari bangunan lantai 3, dan sungguh di luar dugaan....syukur alhamdulillah, Cedar ane masih normal seperti kondisi semula euy, secara fisik sih mank banyak goresan...he, tapi  dalamnya tetep normal ne. Waw!!! SubhanAllah, Luar biasa bukan! Cedar memang Hp terkuat pada zamannya...he

2 Komentar

  1. "...Cedar punya ane ne pernah jatuh dari bangunan lantai 3, dan sungguh di luar dugaan....syukur alhamdulillah, Cedar ane masih normal seperti kondisi semula euy, secara fisik sih mank banyak goresan...he, tapi dalamnya tetep normal ne..."

    lain kali jangan ngambil tindakan yang resikonya gede ya..... masa njemur hape di genteng lantei 3??? omaigad!!!!! :-)

    BalasHapus
  2. Update Betting, agen judi online terpercaya dan berpengalaman di Indonesia
    Depo/wd hanya 50rb saja.. mari daftar

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak