Begini Judul Situs Resmi Madrid Memberitakan Kekalahan di El Clasico


KOMPAS.com - Real Madrid benar-benar kecewa terhadap kepimpinan wasit Alberto Undiano saat memimpin El Clasico melawan Barcelona, Sabtu (26/10/2013). El Real menilai Undiano berperan besar menentukan hasil pertandingan yang akhirnya dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1.

Hal itu terlihat dari halaman depan situs resmi Madrid yang terdiri dari enam bahasa. Mereka memuat laporan pertandingan dengan judul "2-1: HARSH RESULT WITH TWO CLEAR PENALTIES NOT AWARDED", serta foto saat Cristiano Ronaldo dilanggar Javier Mascherano.

Dalam pemberitaannya, Madrid menilai bahwa wasit seharusnya memberikan dua penalti bagi Madrid menyusul handball yang dilakukan Adriano (menit ke-43) dan pelanggaran Mascherano terhadap Ronaldo (menit ke-70).

Kepimpinan Undiano juga sebelumnya mendapatkan kecaman dari Marcelo, Sergio Ramos, dan pelatih Carlo Ancelotti. Mereka merasa dirugikan oleh kepimpinan wasit.

Kemenangan Barca dipersembahkan oleh gol yang diciptakan Neymar dan Alexis Sanchez. Neymar merayakan golnya pada menit ke-19 tersebut dengan emosional mengingat laga ini merupakan El Clasico perdana bagi bintang Brasil tersebut.

Alexis Sanchez memateraikan kemenangan lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-78. Ia menciptakan gol indah meskipun bermain sebagai pemain pengganti.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2013/10/27/0411278/Begini.Judul.Situs.Resmi.Madrid.Memberitakan.Kekalahan.di.El.Clasico.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak