Evan Dimas Mejeng di Facebook Barcelona

Evan Dimas Mejeng di Facebook Barcelona
Nama Evan Dimas Darmono menjadi buah bibir di Indonesia dalam sebulan terakhir. Pemuda asal Surabaya itu merupakan bintang keberhasilan Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Gelar ini merupakan trofi pertama Indonesia di sepakbola internasional sejak 22 tahun.

Evan Dimas dinilai punya masa depan cerah dan bakal jadi andalan Indonesia beberapa tahun mendatang. Kehebatan Evan tercium oleh Barcelona. Loz Azulgranas menampilkan profil Evan di laman Facebook resmi mereka. Pada laman Facebook tersebut, disertakan berita mengenai Evan yang dimuat situs resmi Barca edisi bahasa Indonesia.

Postingan Barca mengenai Evan ini mendapat sambutan positif terutama dari fans mereka asal Indonesia. Hingga berita ini diturunkan postingan Barcelona mengenai Evan Dimas ini sudah mendapat 35.982 like dengan 2.963 komentar dan 2.114 share.

Evan Dimas memang punya kedekatan dengan Barcelona. Tahun lalu dia pernah berlatih di Nou Camp setelah memenangi Nike The Chance. Evan Dimas mendapat kesempatan dilatih pelatih Barca saat itu Josep Guardiola. Evan Dimas juga mengaku merupakan penggemar Barcelona. (Ary)

sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak