Gaya Main FCBM Dianggap Mulai Mirip FCB

Gaya Main Bayern Dianggap Mulai Mirip Barca
Pelatih baru Bayern Muenchen Josep Guardiola mampu meneruskan kedigdayaan FC Hollywood pada musim 2013/2014. Bayern tampil bagus di awal musim ini. Tim asuhan Josep Guardila memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan satu poin dari seterunya Borussia Dortmund.

Di Liga Champions, prestasi Bayern juga bagus. Pekan lalu mereka menjinakkan Manchester City 3-1 di kandang lawan. Penampilan Bayern musim ini menuai pujian dari legenda klub Lothar Matthaus. Pria Jerman ini menilai Guardiola telah menyulap Bayern (FCBM) menjadi mirip Barcelona (FCB).

"Saya dapat mengatakan bila tiki-taka berada di Bavaria. Ini sepakbola seperti yang kita tahu sebelumnya berasal dari Spanyol. Ada inovasi di tim Bayern," ucap Matthaus kepada Sky Deutschland.
Salah satu perubahan yang dilakukan Guardiola yang dipuji Matthaus adalah perubahan posisi Philipp Lahm yang kini ditempatkan sebagai gelandang bertahan meski aslinya adalah bek sayap. Matthaus menilai langkah Guardiola sangat tepat ditengah absennya Javi Martinez.

sumber : http://bola.liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak