Hii Serem... Ada Penonton Misterius di Stadion Juventus

Hii Serem... Ada Penonton Misterius di Stadion Juventus
Pertandingan Juventus kontra Genoa, akhir pekan lalu di Stadion Juventus, sempat dihebohkan dengan kemunculan figur misterius. Sebelas orang berpakaian jubah serba hitam dengan simbol aneh di bagian dada, langsung duduk di tribun utara stadion di Turin ini, ketika Juventus mengalahkan Genoa 2-0, Minggu 27 Oktober lalu.

Mereka melakukan gerak-gerik secara serentak dan terkadang berdiri serempak sebelum kemudian kembali duduk di tempat masing-masing. Seorang suporter Juventus bernama Franco Losito, menjelaskan bahwa kemunculan tamu-tamu misterius itu, menimbulkan pertanyaan bagi para fans.

"Orang di sebelah saya memberi tahu tentang keberadaan mereka kepada saya. Wajahnya pucat dan saya tidak bisa menyalahkannya. Kemunculan itu benar-benar aneh," kata Losito, seperti dikutip Goal.com, Selasa (29/10/2013).

"Saya tidak tahu siapa mereka, tapi saya tidak pernah menyaksikan hal seperti ini, baik di lapangan sepakbola maupun dalam hidup keseharian."

Kemunculan penonton misterius ini, juga terjadi di stadion Allianz Arena, Sabtu, ketika Bayern Muenchen mengalahkan Hertha Berlin 3-2, serta di Stamford Brige, saat Chelsea mengungguli Manchester City.

Bahkan, Franz Beckenbauer, mantan kapten dan pelatih Timnas Jerman, tampak difoto duduk dekat dengan figur berjubah itu, saat menyaksikan pertandingan Chelsea. "Sang Kaisar" juga meluncurkan video menceritakan pengalaman aneh yang menimpa dirinya.

Simbol di bagian dada persis sama seperti simbol yang muncul di banyak tempat terkenal di dunia.

Beberapa simbol misterius muncul di Rio de Janeiro pekan lalu, begitu pula di billboard digital di Times Square di New York beberapa hari berselang. Sementara bola raksasa berdiameter tiga meter menimbulkan lubang raksasa di Hackney Marshes dekat London, Senin pekan lalu.

Penampakan aneh juga muncul di Copacabana dan Santa Maria di Rio. Tapi, kemunculan figur misterius di stadion sepakbola sepanjang akhir pekan lalulah yang paling menghebohkan jejaring media sosial dengan hashtag: #WINNERTAKESEARTH.

sumber : http://bola.liputan6.com/read/733131/hii-serem-ada-penonton-misterius-di-stadion-juventus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak