Ihhh Serem... Ada Sepatu `Horor` Karya Desainer Jepang

Ihhh Serem... Ada Sepatu `Horor` Karya Desainer Jepang
Dalam dunia sepakbola, kaki merupakan modal utama para pemain. Itulah sebabnya mengapa sepatu sangat berperan tak hanya melindungi kaki, namun juga bisa menjadi motivasi tersendiri bagi para pemakainya.

Inilah yang coba diangkat oleh desainer fesyen Yohji Yamamoto, orang di belakang merek fashion Adidas Y-3. Bekerjasama dengan perusahaan perlengkapan olahraga Jerman, desainer asal Jepang itu menciptakan sepatu 'spesial' bertajuk Adidas Limited Edition Y-3 Adizero F50.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Sabtu (26/10/2013), Yamamoto mengaku bahwa ia terinspirasi oleh campuran dari tradisi kuno dan cerita misteri modern dari budaya Jepang. Desainnya cukup mengherankan jika tak bisa disebut aneh.

Soalnya, warna sepatu tersebut sangat kinclong dengan gambar dua harimau jenis Sabre Tooth. Uff ...cukup mengganggu mata yang melihatnya. Boleh jadi, sepatu ini bisa membuat takut yang memakainya.

Sepatu ini sendiri nantinya akan dipasarkan seharga 220 pound atau setara dengan Rp 3,9 juta.

Apakah sepatu bergambar harimau berwarna kuning menyala itu mampu memikat hati para pemain sepakbola yang akan menggunakannya?

sumber : http://bola.liputan6.com/read/730562/ihhh-serem-ada-sepatu-horor-karya-desainer-jepang

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak