Miss Universe USA, Dikecam Foto Pakai Sepatu Hak Tinggi Di Taj Mahal

Olivia Culpo
Miss USA, Olivia Culpo mengunjungi Taj Mahl I hindustantimes.com

Arkeologi Survey of India mengancam akan mengajukan keluhan kepada polisi terhadap Miss Universe 2012 setelah kunjungannya ke Taj Mahal, yang melakukan penyamaran untuk sesi pemotretan sepatu hak tinggi.

Olivia Culpo, 21 tahun kelahiran AS melakukan tur sepuluh hari di India karena bagian dari komitmen dirinya sebagai pemegang gelar bergengsi.
Culpo mencoba dan berpose dengan sepatu hak tinggi di sampingnya dan di dalam tasnya, rahasia 'promosi' dilakukan di bawah hidung polisi pariwisata dan Central Industrial Security Force (CISF).
Setiap publikasi, iklan atau merek di sekitar Taj Mahal adalah ilegal, dan Survei Arkeologi India telah mengancam akan mengajukan pengaduan ke pihak kepolisian India.
"Kami sedang mengumpulkan informasi dari polisi pariwisata tentang siapa yang mengelola kunjungan wisata. "kata superintending arkeolog untuk ASI Agra.
Culpo mengunjungi monumen warisan dunia selama sekitar satu jam pada hari Minggu malam. Dia bertanya tentang keindahan putih marmer dan menunjukkan minat dalam arsitektur seperti wisata lainnya. Kunjungan itu tampaknya berjalan dengan baik sampai Culpo mencapai platform marmer, dikenal sebagai Kursi Diana, dekat Central Tank.
Di sini, timnya membawa tas penuh sepatu hak tinggi dan dia mulai mencoba berbagai model sepatu hak tinggi, si fotografer bersemangat mengambil gambar, bahkan sepasang sepatu juga diletakkan di atas bangku Diana dan difoto berulang kali dengan Taj Mahal di latar belakang, dengan tidak ada rasa keberatan dari para pejabat dan polisi bertugas.
Menurut pengarahan Mahkamah Agung, setiap merek atau publisitas di tempat Taj Mahal adalah dilarang.
Sumber di kantor polisi pariwisata mengklaim polisi hanya memberikan keamanan kepada pengunjung. Mereka tidak dalam posisi dan tidak memiliki status untuk mengingatkan dia (Olivia Culpo) tentang pedoman yang berlaku di Taj Mahal, kata salah satu sumber di kantor kepolisian pariwisata India.
Sumber : hindustantimes.co, logilmu.blogspot.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak