Sepp Blatter Minta Maaf Pada Cristiano Ronaldo

Sepp Blatter Minta Maaf Pada Cristiano Ronaldo
Bola.net - Pernyataan kontroversial Presiden FIFA; Sepp Blatter, mengenai Cristiano Ronaldo saat menjadi pembicara pada kegiatan Oxford Union, perkumpulan forum debat mahasiswa Oxford University, mengundang kritikan dari kubu Real Madrid.

Pada acara tersebut, Blatter ditanyai pendapat mengenai "Siapa pesepakbola terbaik di dunia?", "Lionel Messi atau Ronaldo?"

Ketika memberikan pendapatnya, Blatter terlihat sedikit canggung ketika hendak menjawab pertanyaan yang diutarakan anggota komunitas debat Oxford Union, dan pada akhirnya membuat kesan timpang yang 'memberatkan' Ronaldo.

Tak lama berselang, pernyataan Blatter mengenai Ronaldo mendapatkan reaksi, khususnya dari pihak Real Madrid. Carlo Ancelotti, Florentino Perez (Predisen) serta sang korban itu sendiri, ikut memberikan tanggapan masing-masing.

Ancelotti dan Perez mendesak agar Blatter menarik semua ucapannya dan meminta maaf pada Ronaldo. Sementara kapten Timnas Portugal itu memberikan tanggapan bernada sarkastik.

Blatter yang juga tercantum sebagai anggota kehormatan Madrid, langsung memberikan klarifikasi mengenai ucapannya pada Ronaldo. Melalui akun Twitter-nya; @SeppBlatter, pria 77 tahun itu menjelaskan.

"Yang terhormat @Cristiano (akun resmi Ronaldo). Saya minta maaf jika anda tersinggung dengan pernyataan yang saya utarakan, ketika menghadiri forum debat pada hari Jumat. Saya tidak bermaksud untuk menyerangmu," ujar Blatter mengklarifikasi.

"Saya adalah anggota kehormatan di Madrid @Cristiano dan saya telah menjelaskan bahwa talenta istimewa di sepakbola begitu banyak, termasuk anda. Semoga sukses," tandasnya.

sumber : http://www.bola.net/spanyol/sepp-blatter-minta-maaf-pada-cristiano-ronaldo-35e4c0.html

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak