Syarat Bertahan, Januzaj Minta Bonus 100 Ribu Pound!

Syarat Bertahan, Januzaj Minta Bonus 100 Ribu Pound!
Masa depan Adnan Januzaj masih terus diselimuti tanda tanya besar. Pemain muda berbakat kelahiran Belgia itu belum juga memberikan kejelasan mengenai rencana ke depan dirinya.

Januzaj menjadi rebutan berbagai klub karena kontraknya di Manchester United akan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, Januzaj bisa saja menandatangani kesepakatan dengan klub lain pada Januari nanti.

Di tingkat internasional, masa depan Januzaj tak kalah misterius. Gelandang berusia 18 tahun tersebut juga belum menentukan negara mana yang akan dibelanya. Sebagai catatan, Januzaj memiliki setidaknya enam pilihan negara.

The Daily Star melansir bahwa Januzaj akan bersedia bertahan di United jika Setan Merah menuruti permintaan gajinya. Nilai bayaran yang diminta kubu Januzaj adalah 20 ribu pound per pekan plus bonus kontrak baru senilai 100 ribu pound.

Tawaran terbaru United kabarnya baru mencapai angka 15 ribu pound. Dengan perbedaan yang sebenarnya tak terlalu jauh itu, United harusnya bisa mempertahankan sang wonderkid.

Angka tersebut sangat jauh dengan yang menjadi rumor beberapa hari lalu. Januzaj pernah disebut meminta gaji sebesar 30 hingga 50 ribu pound per pekan. (tds/hsw)

sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak