Walah... 50 Persen Follower Akun Twitter Neymar Ternyata Palsu!

Walah... 50 Persen Follower Akun Twitter Neymar Ternyata Palsu!
Kepopuleran seorang pemain sepakbola dunia tak hanya di dunia nyata. Karena di dunia maya pun mereka begitu digandrungi oleh fans fanatik mereka.

Sebagian bintang sepakbola dunia kini telah memiliki dan memanfaatkan jejaring sosial Twitter untuk menjalin komunikasi intensif dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Sudah pasti para penggemar mereka pun berlomba-lomba untuk menjadi followers sang bintang. Dengan begitu, minimal para fans akan tahu bagaimana perkembangan dan aktivitas sang bintang idola.

Salah satu bintang yang juga rajin menjalin komunikasi dengan para penggemarnya di dunia maya adalah Neymar. Rekrutan anyar Barcelona ini menempati peringkat ketiga sebagai pesepakbola paling populer di Twitter dengan jumlah followers mencapai 8,8 juta. Tidaklah mengherankan, karena bintang muda Brasil itu memang seorang bintang.

Tapi tahukah Anda, menurut berita yang dilansir 101greatgoals, Sabtu (26/10/2013) bahwa dari 8,8 juta followers Neymar itu, ternyata 49 persennya merupakan akun palsu atau biasa disebut dengan istilah 'bot' (tanpa pemilik). Menurut Status People dari 8,8 juta followers Neymar, 4,3 juta di antaranya merupakan akun palsu yang masih tak jelas dari mana asalnya.

Sementara, 3,2 juta diprediksi akun yang tak terlalu aktif dalam kurun waktu 100 hari. Itu berarti hanya 1,2 followers yang bisa dikatakan merupakan akun aktif yang tervalidasi keberadaannya.
Sejak kepindahannya ke Barcelona, ketenaran Neymar kian bertambah. Neymar didatangkan Barcelona dari Santos dengan nilai transfer mencapai 50 juta pound pada jendela transfer musim panas ini.

sumber : http://bola.liputan6.com/read/730548/walah-50-persen-follower-akun-twitter-neymar-ternyata-palsu

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak