Inikah Alasan Asmirandah Mau Dinikahi Jonas?

detail berita
Asmirandah & Jonas (Foto: Dok. Okezone)
KARAKTER seorang pria sangat beragam. Dari keberagaman itu, wanita dapat menilai sifat-sifat pria seperti apa yang dapat membuatnya tertarik.

Begitu juga dengan Asmirandah Zantman atau akrab disapa Andah. Wanita berdarah Belanda ini memiliki hubungan asmara dengan seorang pria yang berasal dari kalangan aktris Jonas Rivanno. Menurut seorang pengamat gaya hidup Sonny Muchlison, Jonas adalah tipikal pria yang sempurna di mata seorang wanita.

Di luar dari permasalahan Jonas seputar status agamanya, Sonny menilai bahwa pria yang sedang dekat dengan Andah itu adalah seorang pria yang ideal dari segi fisik.

“Pria yang sekarang dekat Asmirandah itu orangnya handsome, tinggi, mainly, jadi wajar saja jika Asmirandah kepincut dengannya. Mungkin laki-laki seperti itu yang memang diinginkan oleh Asmirandah sebagai pedampingnya,” ucap Sonny Munchlison kepada Okezone, Selasa (19/11/2013).

Sonny menambahkan, banyak alasan yang membuat seseorang dapat tertarik kepada lawan jenisnya. Alasan pertama dari penampilan fisik, seperti wajah, warna kulit, postur tubuh, dan cara berpakaiannya. Selanjutnya seseorang akan menambah penilaiannya, yakni menilai dari gaya hidup, pekerjaan, latar belakang, dan lainnya.

Menurut Sonny, ketertarikan Andah dengan Jonas dilatarbelakangi oleh banyak hal, seperti profesi mereka yang bersamaan sebagai seorang aktor dan aktris, yang berarti mereka berada di satu lingkungan pekerjaan yang sama, di mana waktu untuk bertatap muka akan lebih intens. Selain itu, Jonas sebagai seorang pria, memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mantan kekasih Andah sebelumnya, yaitu Dude Harlino.

sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak