Lagi, Kakak Messi Ledek Ronaldo

Matias Messi sindir Ronaldo (lagi) © ist
Kakak Lionel Messi, Matias nampaknya belum puas juga melontarkan psywar terhadap Cristiano Ronaldo. Sebelumnya Matias telah memantik api perseteruan antara kedua pemain terbaik dunia tersebut melalui dua tweet yang menegaskan bahwa perolehan trofi individu Lionel lebih banyak dari Ronaldo.

Kali ini Matias melakukan retweet pada sebuah tweet yang dikirimkan oleh Alejandro Hernandez, seorang penggemar Barca. Dalam tweet tersebut tercantum sebuah foto yang mencibir keberhasilan Ronaldo mengantarkan Timnas Portugal lolos ke Piala Dunia.




"Jadi CR7 layak disebut yang terbaik karena mengantarkan Portugal menang Playoff? Well, Saya mengantarkan Argentina lolos langsung ke Piala Dunia saat pertandingan masih menyisakan empat laga."


Seperti diberitakan sebelumnya, Portugal harus melakoni duel sengit dalam laga playoff melawan Swedia untuk memastikan kelolosan ke Piala Dunia, sementara Argentina lolos langsung terlebih dahulu setelah memuncaki Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan.

Seringnya kakak Messi melancarkan sindiran pada Ronaldo tersebut ditengarai karena semakin dekatnya deadline voting bagi kandidat tiga besar Ballon d'Or tahun ini. Ronaldo dan Messi menjadi dua kandidat utama selain pemain Bayern Munich, Franck Ribery.

sumber : Bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak