Messi Nomor Satu, Saya Nomor Dua

Aguero: Messi Nomor Satu, Saya Nomor Dua
Aguero puji Messi. © AFP

Sergio Aguero sudah cukup lama mengenal Lionel Messi. Keduanya sudah bersama sejak masih remaja karena sama-sama bermain bagi timnas Argentina di level junior. Bagi Aguero, Messi masih merupakan pemain terbaik dunia.

Aguero mengaku sebenarnya dirinya juga memendam keinginan untuk bisa menjadi pemain nomor satu dunia. Namun untuk saat ini, Aguero mengakui bahwa La Pulga masih merupakan yang teratas.

"Leo adalah sosok yang sangat penting bagi saya. DIa adalah pemain terbaik dunia, tapi bagi saya, dia adalah teman. Selalu seperti itu. Kami sudah mulai bermain bersama sejak berusia 17 tahun," jelas Aguero kepada BBC.

Aguero saat ini tengah berusaha merebut tempat kedua di belakang Messi. Ia berniat untuk berlatih lebih keras agar bisa mewujudkannya.

"Leo akan selalu menjadi yang terbaik, selalu. Dia adalah yang nomor satu dan mungkin saya bisa menjadi nomor dua. Saat ini mungkin belum, tetapi saya sudah tampil semakin bagus. Saya harus terus berlatih keras dan bermain semakin bagus," tambahnya.

sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak