Tanpa judul

Sam Vokes, Gareth Bale, dan Aaron Ramsey memperkenalkan jersey home Wales / ist
Sam Vokes, Gareth Bale, dan Aaron Ramsey memperkenalkan jersey home Wales / ist
CARDIFF – Akan ada hal baru dalam laga persahabatan antara Wales melawan Finlandia, Minggu 17 November. Gareth Bale dan kawan-kawan akan memakai seragam baru yang belum lama ini dipamerkan oleh beberapa bintangnya.

Bila di seragam sebelumnya, negara bagian dari United Kingdom ini memakai Umbro sebagai apparel, kini Sam Vokes, Aaron Ramsey, dan Gareth Bale ditunjuk pihak apparel yang meng­-endorse kostum mereka, Adidas sebagai model peluncuran jersey terbaru.

Desain baru ini tetap didominasi warna merah untuk warna utama dan mengusung konsep “clean and classic design”, dan diklaim memiliki bobot lebih ringan 40 persen dibanding jersey sebelumnya.

Untuk para fans, bisa mendapatkan jersey ini, beberapa hari sebeluk hari H dihelatnya laga persahabatan, tepatnya pada 14 November waktu setempat.

Sebuah pernyataan di situs FA Wales mengatakan: “Seragam baru Wales ini kembali membangun hubungan lama antara Wales dan Adidas dan sebuah penghormatan ikon tahun 1980-an ketika Ian Rush, Mark Hughes, Dean Saunders dan Neville Southall bermain yang dikenal sebagai “Generasi Emas Sepakbola Wales”.

“Tiga puluh tahun kemudian sejak generasi itu, kini skuad Wales akan kembali memakai jersey merah Adidas sebagai Aaron Ramsey, Ashley Williams dan Gareth Bale bertujuan untuk menjadi generasi emas baru Wales melalui kualifikasi untuk putaran final Euro 2016.”

sumber : Okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak