Wow, Kaki CR7 Diasuransikan Dengan Nilai Fantastis, Berapakah Nilainya ?

Kaki Ronaldo 'Diamankan' Seharga 103 Juta Euro
kaki Ronaldo bernilai sangat mahal. © R7

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memperbarui asuransi untuk melindungi pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo. Pihak perusahaan asuransi menilai kedua kaki Ronaldo bernilai 103 juta euro!

Menurut laporan Economia y Negocios, nilai tersebut mengalami peningkatan 3 persen dari tahun sebelumnya. Penampilan apik Ronaldo setahun belakangan membuat nilainya naik.

Kiper dan kapten Madrid Iker Casillas juga diasuransikan. Hanya saja, bagian tubuh yang diasuransikan untuk Casillas adalah tangannya. Nilai asuransi San Iker adalah sekitar 7 juta euro. Sementara itu Gareth Bale sudah diasuransikan ketika baru datang dari Tottenham lalu.

Praktek asuransi ini sudah dilakukan Madrid sejak lama. Di Madrid, yang paling gila adalah nilai asuransi David Beckham. Kaki Becks ditaksir berharga 146 juta euro. Sementara itu, wajah tampan Beckham juga diasuransikan dan bernilai 40 juta euro.

Sementara itu, Lionel Messi diperkirakan diasuransikan dengan nilai 'hanya' 51 juta euro. Belum jelas apakah Barca akan menaikkan nilai asuransi tersebut tahun depan.

Asuransi untuk para pemain tersebut tidak menutup biaya untuk pengobatan cedera biasa. Hanya jika pemain tersebut pensiun karena cedera, uang asuransi akan cair.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak