6 Rahasia Pria inilah yang Pertama Kali Dilihat Oleh Wanita

Kesan pertama merupakan momen yang paling tepat untuk menunjukkan seperti apa seseorang saat bertemu dengan orang yang baru dikenalnya, khususnya di mata wanita. Dahsyatnya kesan pertama pada seorang pria pada wanita akan memberikan jalan mulis untuk mempengaruhi sikap sesorang kedepannya.

Dikutip dari sebuah buku berjudul Why They Matter More Than You Ever Imagined karya Dr Gordon Patzer setidaknya ada 6 perkara pada pria yang harus terlihat bagus di mata wanita untuk menciptakan kesan pertama yang sempurna, ini dia:

1. Bentuk tubuh
Sadar atau tidak, ini adalah hal pertama yang diperhatikan wanita pada pria, dengan bentuk tubuh akan mengindikasikan seorang wanita tertarik atau tidak, namun tidak semuanya rumus ini berlaku lantaran kepribadian setiap wanita bisa saja berbeda, tapi setidaknya seorang pria dapat lebih mempersiapkan diri dengan bentuk tubuh yang ideal untuk menarik simpati lawan jenisnya.

2. Penampilan
Opsi ini meliputi cara menata rambut, bagaimana cara berpakaian serta kebersihan anggota tubuh yang terlihat oleh wanita, jika hal ini sudah beres, maka anda sudah mengantongi tambahan poin untuk menciptakan kesan pertama yang sempurna.

3. Senyum
Kebersihan mulut dan gigi saat tersenyum mutlak diperhatikan agar si dia tidak ilfiel melihat senyum anda. Pastikan memberikan senyum yang ramah.

4. Humor

Sebisa mungkin bikin dia tertawa, maka kesempatan ini gunakan untuk melempar humor-humor segar untuk mencairkan suasana yang biasanya agak tegang saat pertama kali bertemu.

5. Percaya Diri
Memiliki percaya diri tinggi membuat pria kelihatan menarik, bahkan dalam beberapa menit rasa percaya diri pria dapat dilihat oleh wanita!

6. Percakapan
Kemampuan meramu percapakan yang menarik adalah salah satu senjata ampuh untuk menggaet seorang wanita pada kesan pertama, maka ciptakan aroma percakapan yang membuat dia semakin betah bersama anda karena semakin lama terlibat percakapan yang interaktif maksudnya dia juga ikut aktif, maka semakin bagus kesan yang anda ciptakan di mata wanita.

Sudahkah anda mencobanya?

sumber : bacainfo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak