Arsenal Vs Everton Berakhir Imbang

Getty Images

London - Arsenal gagal meraih hasil maksimal untuk semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Premier League. Bertanding di Emirates Stadium, The Gunners dipaksa bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton.

Minggu (8/12/2013) malam WIB, Arsenal punya kesempatan untuk makin menjauhkan jarak dengan pesaingnya di puncak klasemen Liga Inggris. Namun Everton yang datang bertamu tampil impresif dan memberikan perlawanan sengit, dan membuat kedua tim akhirnya menyudahi pertandingan dengan skor imbang 1-1.

Mesut Oezil lebih dulu membuat Arsenal memimpin lewat gol yang dia lesakkan di menit 80. Namun dalam tempot sekitar dua menit tim tamu bisa menyamakan kedudukan, adalah Gerard Deulofeu yang membuat 'Gudang Peluru' harus puas dengan tambahan satu poin di pekan ke-15 ini.

Dari klasemen sementara, anak didik Arsene Wenger kini masih bertahan di posisi teratas dengan poin 35. Mereka unggul lima angka atas Liverpool yang menguntit di bawahnya.

Sementara bagi Everton, hasil ini juga membuat mereka tak beranjak dari posisi lima klasemen dengan poin 28. Skor 1-1 melanjutkan rangkaian hasil imbang yang didapat Everton setelah beberapa hari lalu berhasil dapat tiga angka dari kandang Manchester United dan menghancurkan Stoke City pekan lalu.

Lihat Statistik & Man of The Match Arsenal Vs Everton 1-1

sumber : Detik

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak