Benarkah JB Menjadi Pengganti Paul Walker di film Fast and Furious 7 ?

detail berita
F: Justin Bieber (dailymai)
NEW YORK - Setelah Paul Walker meninggal akibat kecelakaan tragis bersama temannya Roger Rodas beberapa waktu lalu. Banyak yang memprediksi bagaimana kelanjutan film Fast and Furious 7 sepeninggal sang bintang.

Menurut beberapa laporan media, bintang pop Kanada, Justin Bieber digadang-gadang akan menggantikan Paul Walker di film yang kerap menyuguhkan adegan adu kebut tersebut. Banyak pihak yang menyetujui rencana tersebut, namun banyak juga yang menentang rencana menggantikan peran Brian O'Conner dengan pelantun lagu baby tersebut.

Dilansir Inautonews, Universal Pictures sebagai studio film yang memproduksi Fast and Furious 7 sama sekali tidak akan menghentikan film tersebut. Walaupun saat ini setelah meninggalnya Paul, proses syuting film ini masih dihentikan untuk sementara.

Satu hal yang pasti, saat ini pihak Universal Pictures membutuhkan karakter baru, dan salah satu pemain dalam film ini Ludacris sudah setuju bahwa JB (panggilan Justin Bieber) harus bermain di film fast and furious 7. Namun apakah menjadi karakter lain atau tetap menjadi pengganti Paul Walker.

Jika memang benar Justin menggantikan Paul Walker, ini adalah sebuah lelucon terburuk tahun ini. Bahkan beberapa media automotif dunia secara terang-terangan mengatakan ini adalah bad joke, tapi siapa yang tahu?

Perlu diingat, jika Fast and Furious mencapai kesuksesan besar merajai Box Office saat diluncurkan nanti, ini akan mengingatkan kita dengan film The Dark Night, yang dirilis setelah Heath Ledger (The Joker) meninggal dunia, namun film ini menjadi film Batman tersukses sepanjang masa.
sumber : okezone

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak