Buruknya Markas Timnas Inggris di Piala Dunia 2014

Buruknya Markas Timnas Inggris di Piala Dunia 2014
(dailymail.co.uk)
 
Tim Nasional Inggris akan menginap di Royal Tulip Hotel, Rio de Janeiro, selama turnamen Piala Dunia 2014 di Brasil. Akan tetapi, hotel tersebut dapat review sangat jelek dari situs TripAdvisor.

Dilansir Daily Mail, Selasa (3/12/2013) hotel tersebut punya masalah dengan selokan terbuka yang berada di sekitar hotel. Selain itu, lingkungannya juga agak mencekam. Pada 2010, pernah ada baku tembak antargeng di luar hotel.
"Saya sudah mengunjungi semua tempat di dunia. Saya tak pernah tinggal di tempat seburuk ini. Staf sangat kasar, tak pernah membantu. Mereka terus menagih untuk sesuatu yang tidak kami beli. Dan ketika kami bertanya, mereka bilang tak bisa membantu. Jangan tinggal di sini," tulis salah satu pengunjung, Neelima R di situs TripAdvisor.

Meski demikian, FA tidak khawatir. Sebab, pihak hotel berjanji akan melakukan renovasi. Perbaikan akan dilaukan pada tiga lantai teratas, tempat menginap Timnas Inggris selama sebulan.
Presiden Iran, serta penyanyi Beyonce, dan Axl Rose pernah menginap di hotel ini. Di hotel ini juga diperlengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Gavea Golf Club. Toko perhiasan juga ada. Untuk makanan, hotel ini punya bar hamburger dan hotdog yang buka sampai pukul 01.00 dinihari waktu setempat.

Lokasi hotel terletak dekat dengan tempat latihan Inggris di Rio, pangkalan militer Urca. Ini menjadi salah satu lapangan sepakbola paling indah di dunia, karena dikelilingi Atlantik, gunung Sugar Loaf, dan benteng.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak