Mobil Super Dengan Nama Mourinho



Mourinho Supercar (Topspeed)
Pesepakbola terkenal di dunia diketahui banyak yang terobsesi dengan mobil-mobil sport berperforma tinggi. Cristiano Ronaldo, misalnya, dia diketahui mengoleksi 20 mobil sport yang nilainya lebih dari USD 4 juta. Koleksi bintang Real Madrid ini meliputi Bugatti Veyron, Ferrari 599 GTO, dan Lamborghini Aventador.

Sekarang, tampaknya seorang pelatih sepakbola pun tak mau kalah soal koleksi mobil para pemain. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga dikabarkan senang dengan dunia otomotif. Bahkan, pelatih asal Portugal itu akan dibuatkan sebuah mobil super dengan nama Mourinho.

Mansory, sebuah perusahaan modifikasi mobil mewah asal Jerman bekerjasama dengan Raff House telah mulai bekerja untuk membuat Mourinho supercar. Beberapa rincian dasar telah dibangun oleh Mansory dan Raff House.

Model mobil ini akan dikembangkan dengan menggunakan teknologi yang unik dan akan menampilkan mesin 750 tenaga kuda. Selain itu, hampir seluruh bodi mobil akan dibangun dengan serat karbon, dengan hanya spoiler dan ventilasi yang terbuat dari krom berlapis aluminium dengan warna yang akan sulit diproduksi oleh perusahaan lain.

Mourinho supercar akan diresmikan pada 2014 dan diproduksi terbatas yakni hanya 11 unit. Sampai saat ini, rincian harganya belum diketahui, namun diyakini nilai mobil itu akan lebih dari USD 1 juta.

Tentu saja, Mourinho akan menjadi pemilik pertama mobil tersebut, dan perasaannya mantan pelatih Real Madrid itu begitu senang ketika mengetahui ada mobil yang dibuat terinspirasi dari dirinya. Dia juga mengaku selalu memimpikan mobil yang merupakan perpaduan antara Ferrari dan Aston Martin.

“Ini luar biasa, untuk memiliki mobil Anda sendiri dalam arti dan istilah yang paling sederhana. Mobil yang dibangun untuk memenuhi semua keinginan dan kebutuhan Anda,” kata Mourinho, seperti dilansir Topspeed, Sabtu 14 Desember 2013.

“Saya selalu memimpikan mobil terbaik yang menyatukan Ferrari dan Aston Martin, mesin yang kuat dengan kenyamanan sempurna dan supercar kelas ini adalah apa yang diharapkan oleh Raff House dan Mansory,” tutupnya.
sumber : Viva

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak