Wah, Pesta Tahun Baru Jakarta Telan Rp 1 M

Tahun Baru/ilustrasi
Tahun Baru/ilustrasi (xyz.co)
 

Untuk memberikan hiburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya saat malam pergantian tahun nanti, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyiapkan berbagai hiburan berbasis kesenian dan budaya. Anggaran yang disiapkan pun mencapai Rp 1 miliar.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Arie Budhiman mengatakan, anggaran sebesar Rp 1 miliar tersebut disiapkan untuk berbagai kegiatan hiburan berbasis seni dan budaya nusantara. Namun, jumlah tersebut belum termasuk dana yang diperoleh dari sponsor.
Dikatakan Arie, berbagai persiapan untuk kegiatan Jakarta Night Festival (JNF) kali ini terus dilakukan. Namun, dirinya belum mengetahui jumlah panggung yang akan disiapkan. Ditegaskan Arie, pihaknya sebisa mungkin mempersiapkan acara yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Tetapi dirinya masih merahasiakan hal yang menjadi pembeda di acara ini. "Sabar, lagi kita siapkan. Kita sedang menyiapkan yang berbeda dibanding tahun lalu. Bisa dibilang akan ada kejutanlah," ujar Arie, seperti dilansir situs beritajakarta.
Diakui Arie, konsep acara yang masih dirahasiakan karena terkait dengan pihak ketiga. Terlebih, konsep tersebut belum dipaparkan di depan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan saat malam pergantian tahun di areal lokasi JNF nantinya akan ditata agar lebih rapi. Mereka akan ditempatkan di satu titik yang sama, sehinga keberadaannya tidak menyebar karena bisa mengganggu kenyamanan warga.
sumber : republika

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak