Winger Real Madrid Merapat ke Monaco?

Pemain Real Madrid asal Argentina, Angel Di Maria meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11) 2011.
Pemain Real Madrid asal Argentina, Angel Di Maria meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11) 2011. (AP Photo)
 
AS Monaco dikabarkan sebentar lagi bakal mendapatkan winger Angel Di Maria dari Real Madrid. Harian Spanyol Marca menyebut Di Maria sedikit lagi akan menandatangani kesepakatan transfer dengan Monaco.

''Hanya Carlo Ancelotti yang dapat menghentikan kepergian winger Argentina itu pada jendela transfer Januari mendatang,'' sebut laporan Marca seperti dikutip Tribalfootball.
Di Maria telah mencapai kesepakatan dengan klub Prancis tersebut. Real Madrid dan AS Monaco juga sudah sepakat dengan harga Di Maria sebesar 35 juta euro.
Kini keputusan berada pada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, untuk memilih melepas atau mempertahankan Di Maria. Seperti dikutip Goal, Ancelotti menegaskan tidak akan melepas winger timnas Argentina tersebut.
''Dia bahagia di sini dan dia tidak akan pergi,'' kata Ancelotti.
sumber : Republika

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak