Yuk Intip Mobil Rancangan Valentino Rossi


Mobil Opel Adam rancangan dari pembalap Valentinro Rossi telah terdaftar dalam situs eBay. Hasil dari penjualan mobil ini akan diberikan untuk yayasan amal Meyer Childern’s Hospital Foundation. Mobil “Opel Adam & Vale of Charity” ini adalah merupakan salah satu mobil spesial dari Jerman dengan tema yang dibuat oleh juara moto GP Valentino Rossi. (worldcarfans.com,18/12/2013)



Mobil ini adalah merupakan kendaraan dengan nomor khusus 46 untuk Rossi dengan tanda tangan pembalap tersebut ada dalam kap mesin. Dalam kabin mobil ini juga terlihat adanya kursi jok kulit Daines. Bahan kulit ini hampir sama dengan bahan pembuatan sepeda motor balap.



Rencananya semua uang hasil penjualan dari mobil ini akan disumbangkan untuk Yayasan Rumah Sakit ANak Meyer di Florence Italia. Mobil ini rencananya akan dijual dengan harga 11.050 EUR. Direktur Jenderal University Hospital Meyer dan Presiden dari Meyer Foundation mengatakan bahwa sumbangan ini akan digunakan untuk membantu membangun ruang permainan bagi anak-anak untuk dapat bermain. Mereka juga akan dapat menerima bantuan dari pendidik professional.



sumber : modifikasi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak