Bandrol Pogba Menggila, PSG Siap Tawar Pogba 70 Juta Euro

PSG makin tertarik kepada Pogba. © AFP
Harga kontrak seorang pemain sepakbola sepertinya semakin menggila saja. La Gazzetta dello Sport, dalam laporan terbaru mereka, menyatakan bahwa PSG siap melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro untuk wonderkid Juventus Paul Pogba.

Masa depan Pogba memang terus menjadi bahan spekulasi seiring penampilannya yang semakin memikat. Klub-klub besar tertarik mendapatkan jasa pemain berusia 20 tahun itu.

Di antara semuanya, PSG disebut sebagai yang paling bersemangat untuk memulangkan Pogba ke Paris. Pogba memang berasal dari ibukota Prancis tersebut.

Yang menarik untuk dicermati adalah perkembangan harga Pogba. Pada Oktober lalu, nilai jual Pogba ditengarai sebesar 40 juta euro. Dua bulan kemudian, pada Desember, harga Pogba disebut sudah naik menjadi 55 juta euro.

Kini La Gazzetta menyatakan bahwa PSG butuh setidaknya 70 juta euro untuk mendapatkan Pogba. Bagi PSG, uang sebesar itu bukanlah masalah karena mereka memang mendapatkan sokongan finansial besar-besaran dari Qatar.

Juve disebut tak akan menolak jika PSG memang mau membayar 70 juta. Hanya saja, sat ini Juve masih berusaha memperkuat cengkeraman mereka terhadap Pogba dengan mencoba memberikan kontrak baru.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak