Benarkah Presiden Real Madrid Mulai Ragukan Ancelotti ?

Perez ragukan Ancelotti? © AFP
Real Madrid saat ini tengah bersemangat menyusul hasil imbang yang diraih dua tim di puncak klasemen sementara La Liga; Atletico Madrid dan Barcelona FC. Dengan hasil jornada 20 kemarin, Madrid kini hanya tertinggal satu poin dari puncak klasemen.

Meski penampilan Madrid sejauh musim ini berjalan masih positif, namun kabar miring sudah berhembus di Spanyol. Menurut rumor, Florentino Perez sudah mulai ancang-ancang untuk melakukan intervensi terhadap kepelatihan Carlo Ancelotti.

El Confidencial menulis laporan bahwa Perez mulai meragukan gaya kepemimpinan Ancelotti. Perez terutama tak terlalu sepakat dengan keputusan Ancelotti untuk melakukan rotasi pemain, terutama di lini tengah.

Salah satu contohnya adalah 'pemberontakan' mini yang sempat dilakukan Angel Di Maria. Perez ingin agar Ancelotti memiliki starting XI tetap.

Berita itu tentu agak aneh. Pasalnya, selain dituntut untuk mendapatkan hasil bagus, Don Carletto juga diwajibkan untuk mengembangkan para pemain muda lulusan akademi Madrid. Jika hanya mengandalkan 11 pemain terbaik pada setiap pertandingan, maka bisa dipastikan para pemain seperti Alvaro Morata dan Jese Rodriguez tak akan mendapat kesempatan.

Namun Madrid memang dikenal sebagai klub yang dipenuhi aura politis. Salah satu contohnya adalah Madrid sering membeli pemain berdasarkan keinginan Presiden klub, bukan atas rekomendasi awal dari pelatih.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak