Ini Dia Wajah Baru Tunggangan Rossi dan Lorenzo yang Diperkenalkan Di Jakarta

Yamaha YZR-M1 2014 (Source: Yamaha Factory Racing)
Bertepatan dengan kedatangan kedua rookie Yamaha Factory Racing ke Tanah Air ternyata membawa misi global yakni melaunching sosok tunggangan terbarunya di ajang MotoGP musim baru ini.

Suatu kehormatan dan tonggak sejarah dalam dunia otomotif global bagi indonesia karena menjadi tempat 'kelahiran' sosok jet darat roda dua yang sangat terkenal di ajang balap motor paling bergengsi di jagad raya ini.
New Yamaha YZR-M1 2014 secara resmi diperkenalkan kepada khalayak dunia di Jakarta, Indonesia. Berlangsung pada 17/01/2014, Yamaha Factory Racing membawa serta kedua rookie andalannya - Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk mendampingi prosesi 'buka jubahnya'.
Mengusung warna dominan masih biru khas Yamaha semakin kental dengan bubuhan grafis warna putih. Perpaduan biru-putih yang semakin terlihat ini menciptakan kesan sang tunggangan sporty ini lebih eksklusif dan berkelas.
Penunjukan Indonesia sebagai negara 'kelahiran' YZR-M1 2014 ini tidak terlepas dari andil Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sukses menjaring konsumen dan fans Yamaha secara global. Maka tidak heran slogan berbahasa Indonesia - Yamaha 'Semakin di Depan' tetap bercokol di tunggangan peraih gelar juara dunia berturut-turut ini.
Jorge Lorenzo berikut The Doctor Valentino Rossi terlihat masih setia menggunakan nomor balap yang sama sejak memulai debutnya di kelas tertinggi balap MotoGP ini yakni 99 (Lorenzo) dan 46 (Rossi).
sumber : Merdeka

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak