Mengejutkan, Benarkah Harga Neymar Sebenarnya Mendekati Harga CR7 ?

Transfer Neymar terus bermasalah. © Bola.net
Kasus transfer Neymar nampaknya masih akan terus menjerat Barcelona FC. keputusan Barca dan Neymar untuk merahasiakan detail transfer dari publik nampaknya akan menjadi senjata makan tuan.

Pihak Barca mengatakan bahwa mereka membayar total 57 juta euro untuk bisa mendapatkan Neymar dari Santos. 17,1 juta Euro dibayarkan ke Santos dan para pemilik Neymar yang lain sementara sisanya dibayarkan ke perusahaan milik Neymar dan ayahnya, N&N.

Pembayaran ke N&N itu saja sudah menuai kecurigaan karena pihak otoritas Pajak Spanyol menganggap uang 40 juta euro itu harusnya ditarik pajak di Spanyol.

Investigasi El Mundo menemukan beberapa fakta baru. El Mundo menulis laporan bahwa Barca secara resmi memang 'hanya' membayar 57 juta euro untuk Neymar. Namun di luar itu, Barca juga mengeluarkan 38 juta euro tambahan dalam upaya mendatangkan Neymar ke Camp Nou.

Barca harus membayar komisi untuk seluruh keluarga Neymar, membayar dua juta euro kepada ayah Neymar untuk mencari bibit pemain baru dari Santos, empat juta euro untuk menebus kontrak Neymar dengan agensi periklanan asal Brasil serta 2,5 juta euro untuk amal yang di Sao Paulo (Neymar yang meminta 'sumbangan' ini).

Masih ada banyak klausul dan bonus lain yang tak terungkap ke publik dan jumlahnya mencapai 38 juta euro. Jika laporan ini benar, maka petinggi Barca sepertinya akan berada dalam masalah lagi.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak