Robocop is Back! Keren Banget Kostum Robocop Versi Modern

Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana reboot film "". Trailer itu menampilkan veri terbaru RoboCop di dunia modern. Kali ini sosok RoboCop dihidupkan oleh .

Dikisahkan Alex Murphy (Joel) merupakan polisi yang menderita luka bakar parah setelah mobilnya meledak akibat ulah penjahat. Karena hampir tak bisa diselamatkan, pemerintah akhirnya memiliki ide untuk menggabungkan tubuh Alex dengan robot. Awalnya, Alex merasa tak terima dengan perubahan dirinya namun lambat laun ia berhasil menyesuaikan diri dan kembali menjalankan tugasnya.

Di trailer tersebut ditampilkan juga sosok sebagai Pat Novak yang mempresentasikan teknologi RoboCop pada publik. Selain itu ada juga sebagai CEO Raymond Sellars dan sebagai ilmuwan Dr. Dennett Norton.
foto : ceritaciijail.com
foto : jagatreview.com

                                                         Robocop Dulu dan Versi Modern
foto :1cak.com
Trailer itu juga menyajikan sisi manusiawi RoboCop yang diceritakan memiliki istri dan anak sebelum insiden ledakannya. Saat telah berubah menjadi robot, RoboCop juga sempat mendatangi putranya untuk menunjukkan transformasi tubuhnya.

Film turut dibintangi oleh Abbie Cornish (Clara Murphy), (Pope) dan Aimee Garcia (Kim). "RoboCop" diarahkan sutradara Jose Padilha dan dijadwalkan rilis Februari 2014.

Berikut trailer Robocop 2014
sumber : wowkeren

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak