Sebentar Lagi Arsenal Akan Perkenalkan Bintang Muda Schalke

Arsenal Segera Perkenalkan `The Next Robin Van Persie`
Julian Draxler (AFP/Patrik Stollarz)
 
Arsenal dikabarkan sudah menuntaskan transfer dengan klub asal Jerman, Schalke 04 untuk mendapatkan bintang mereka, Julian Draxler. Tim berjuluk Meriam London itu juga dikabarkan sudah menyetujui dana transfer sebesar 37 juta pound atau setara dengan Rp 720 miliar untuk mendapatkan Draxler.

Seperti diwartakan CaughtOffside, Minggu (19/1/2014), Draxler dikabarkan akan diperkenalkan menjadi pemain Arsenal pada hari Senin, 20 Januari 2014. Pemain berusia 20 tahun tersebut diberitakan sudah berada di London dan akan segera melakukan tes medis bersama Arsenal.
Manajer Arsene Wenger mempunyai alasan sendiri kenapa dia ingin segera mendapatkan Draxler. Wenger diketahui ingin menjadikan Draxler sebagai The Next Robin van Persie di Arsenal. Manajer asal Prancis itu ingin menempatkan Draxler sebagai penyerang tunggal di lini depan The Gunners.
Wenger menilai kualitas yang dimiliki Draxler sama dengan Van Persie dan legenda Arsenal, Thierry Henry yang dikenal sebagai mesin gol tim berjuluk Gudang Peluru itu di masa lalu.
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak