Terkuaknya Gaji Asli Neymar Memicu Perpecahan Barca ?

Barca diguncang skandal Neymar. © AFP
Skandal transfer Neymar tampaknya bakal berbuntut panjang dan dicemaskan merembet pada keharmonisan di ruang ganti Barcelona.

Marca meyakini jika terungkapnya nilai gaji wonderkid Brasil itu bisa berujung pada rekan-rekan setimnya menuntut penjelasan direktur klub. Maklum Neymar dilaporkan menerima hingga 21 juta euro per musim jika semua pembayaran ekstra disertakan.

Jumlah tersebut bahkan jauh lebih besar dari penerima bayaran tertinggi Blaugrana saat ini, Lionel Messi yang 'cuma' menerima 16 juta euro per musim. Dan meski kubu Barca bersikukuh bakal menaikkan bayarannya, jumlah yang diterima Neymar bisa memicu kecemburuan dari kubu si anak emas Barca.

Riak juga bisa muncul dari pemain lain - Andres Iniesta misalnya. Gelandang yang baru saja menandatangani kontrak baru itu dibayar 7 juta euro, plus 2 juta tambahan berupa bonus dan sebelumnya yakin ia adalah penerima bayaran tertinggi kedua di Camp Nou setelah Messi.

Namun fakta terbaru ini diyakini Marca bisa meruntuhkan kepercayaan Iniesta dan rekan-rekannya pada direksi klub dan juga tim.
sumber : bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak