Heboh, Ditemukan Ular Berkaki Empat

dokumen pribadi
Kediaman Astuti (39) di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Jambi, mendadak heboh. Pasalnya, dia menemukan seekor binatang sejenis ular namun berkaki empat.

Menurut pengakuan Astuti, binatang aneh dan langka ini ditemukan pada Minggu malam di dalam rumah pada malam hari saat dirinya hendak tidur. Binatang dengan panjang sekira 10 sentimeter ini tiba-tiba sudah berada di ruang makan entah dari mana datangnya.

“Saya langsung panik dan memanggil keponakan saya. Kemudian binatang tersebut ditangkap dan dimasukan ke dalam toples oleh keponakan saya,” ujar Astuti kepada Okezone, Rabu (12/2/2013).

Dirinya meyakini bahwa binatang tersebut adalah ular yang memiliki kaki. Sebab, lanjut dia, gerak-gerik binatang tersebut sangat identik dengan ular. “Selain panjang dan kulitnya bersisik, juluran lidahnya juga seperti seekor ular pada umumnya,” lanjut Astuti.

Selang dua hari kemudian, Astuti memutuskan untuk melepaskan binatang tersebut di sebuah lokasi yang cukup jauh dari rumahnya. Beruntung dia sempat mengabadikan gambarnya. “Saya kasian dan bingung mau kasih makan apa. Saya juga takut kalau itu binatang ghaib, makanya saya memilih untuk melepaskannya,” kata perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ini.

Berdasarkan penuturan Wikipedia, ular berkaki empat ini memang binatang yang sangat langka ditemui. Hewan ini juga kerap disebut dengan nama kadal ular. Rupa dan gerak-gerik binatang ini memang sangat identik dengan seekor ular.
sumber : okezone

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak