Ini Dia Kostum Away Ronaldo Cs. di Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014 Brasil akan mulai digulirkan pada Juni mendatang. Dalam kondisi waktu yang kurang dari lima bulan lagi, seluruh peserta tentunya kian mematangkan persiapan untuk tampil di pesta akbar sepakbola dunia tersebut. Seperti halnya yang dilakukan timnas Portugal.

Baru-baru ini, tim berjuluk Selecao tersebut melunjurkan jersey tandang teranyar mereka yang bakal digunakan di Brasil nanti. Cristiano Ronaldo didaulat oleh Nike menjadi sebagai model untuk memperkenalkan kostum tersebut.
Jersey Away Timnas Portugal (cdn1.lockerdome.com)

Jika dilihat sekilas, kostum sekarang ini tidak jauh berbeda dengan yang sekarang ini. Di mana, warna Hijau masih mendominasi dengan dipadu warna Kuning pada bagian strip di lengan dan celana, serta di bagian nomor punggung.

Sementara pada bagian kaus kaki, lebih didominasi warna kuning yang ditambah sedikit warna Hijau pada bagian sedkit di bawah lutut. Secara keseluruhan, kostum tandang Portugal ini terlihat sederhana tanpa banyak variasi.

Di Piala Dunia nanti, Ronaldo cs tergabung dalam Grup G, bersama dengan Jerman, Ghana dan Amerika Serikat. Pada laga perdana yang akan berlangsung 16 Juni, Portugal langsung melakoni pertandingan berat dengan melawan Jerman.
sumber : Liputan6

1 Komentar


  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak