Messi Akhiri Puasa Gol, Barca Bantai Sevilla

[Full Time] Barcelona Mengamuk di Markas Sevilla
Sevilla vs Barcelona (AFP/Jorge Guerrero)
Barcelona menang 4-1 atas Sevilla pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu atau Senin (10/2/2014) dinihari WIB. Bintang Barcelona, Lionel Messi, tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist di laga ini.

Tim tamu tertinggal lebih dulu akibat gol bek Sevilla, Alberto Moreno, pada menit ke-14. Namun, gol ini dibalas Alexis Sanchez pada menit 34.
Pada menit ke-44, giliran Messi yang mencetak gol. Gol tersebut diawali dari skema serangan balik Azulgrana. Gol ini mengunci keunggulan Barca 2-1 di babak pertama.
Di babak kedua, Messi kembali mencatatkanya namanya di papan skor pada menit 56. Ia memanfaatkan umpan Andres Iniesta.
Dan tiga menit sebelum laga usai, Barca menambah keunggulan lagi melalui Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal itu melepas tendangan yang tak mampu diredam kiper Antonio Bastos.
Dengan kemenangan ini, Barca naik dua peringkat ke puncak klasemen dengan torehan 57 poin. Perolehan poin Barca sama dengan perolehan nilai Real Madrid dan Atletico Madrid. (Jnp)

Susunan Pemain
Sevilla: 13-Antonio Bastos; 5-Diego Fiqueiras, 21-Nicolas Pareja, 2-Federico Fazio, 32-Alberto Moreno; 11-Ivan Rakitic, 12-Vicente Iborra (Piotr Trochowski 64); 6-Daniel Carrico, 20-Victor Perez, 18-Kevin Gameiro (Chersyhev 64); 9-Carlos Bacca
Barcelona: 1-Victor Valdes; 21-Adriano, 3-Gerard Pique, 15-Marc Bartra, 2-Martin Montoya; 8-Andes Initesta, 17-Alexandre Song, 6-Xavi Hernandez (Sergio Busquets 83); 7-Pedro Rodriguez (Fabregas 73), 10-Lionel Messi, 9-Alexis Sancez (Sergi Roberto 89)

Statistik
sumber : whoscored
sumber : whoscored
sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak