Setengah Lusin Gol Tercipta, Barca Pesta Gol Bantai Vallecano

Barcelona vs Rayo Vallecano (AFP/Josep Lago)
Barcelona berpesta. Lionel Messi dan kawan-kawan menang 6-0 atas Rayo Vallecano pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB.

Gol pertama Barca tercipta saat laga baru berjalan dua menit. Diawali dari umpan Pedro Rodriguez, Adriano lalu melepas tembakan dari luar kotak penalti yang masuk ke gawang Vallecano .
Pada menit 36, giliran Lionel Messi yang beraksi. Umpan terobosan Cesc Fabregas mampu dimaksimalkan Messi dengan tembakan kaki kiri yang menaklukkan kiper Ruben. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.
Di babak kedua, serangan Barca makin menjadi-jadi. Vallecano dibuat tak berkutik. Alberto Bueno dan kawan-kawan terus berada di bawah tekanan tuan rumah.
Hasilnya, Vallecano kecolongan empat gol lagi. Gol-gol Barca tersebut dilesakkan Alexis Sanchez (53'), Pedro (56'), Messi (68') dan Neymar (89').
Dengan kemenangan ini Barca tetap di puncak klasemen dengan 60 poin. Nilai ini disamai Atletico Madrid di posisi dua yang kalah selisih gol. (Jnp)

Susunan Pemain
Barcelona: 1-Victor Valdes, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 21-Adriano, 22-Dani Alves, 4-Cesc Fabregas, 8-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets, 7-Pedro, 9-Alexis Sanchez, 10-Lionel Messi
Rayo: 13-Ruben, 18-Ze Castro, 21-Anaitz Arbilla, 22-Saul Niguez Esclapez, 26-Johan Mojica, 4-Raul Baena, 10-Roberto Trashorras, 16-Ruben Rochina, 23-Alberto Bueno, 24-Yago Falque, 20-Joaquin Larrivey

Statistik
whoscored.com
  sumber : Liputan6

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak