Tim Tamu Cagliari Mampu Imbangi Inter

Rolando saat merayakan golnya ke gawang Cagliari © AFP
Dalam laga lanjutan pertandingan Serie A Italia pekan ke 25, Internazionale kembali gagal memetik poin penuh dari tim tamu Cagliari dengan skor 1-1. Pertandingan ini digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan (23/02).

Babak pertama dimulai, Internazionale nampaknya belum bisa menemukan permainannya walaupun bermain di kandang. Cagliari yang bertindak sebagai tim tamu malah lebih berbahaya. Hingga 15 menit pertama Cagliari mampu memanfaatkan kelemahan Inter melalui serangan-serangannya namun sayang, masih belum ada yang membahayakan.

Tanpa Hernanes yang absen di pertandingan kali ini. Inter masih belum bisa mengembangkan permainannya. Serangan Inter terlalu mudah dibaca oleh Cagliari dan Diego Milito yang menjadi ujung tombak Inter nampak tidak berkutik.

Menit ke 37, Pemain Cagliari Vecino mendapatkan kesempatan yang cukup berbahya, membawa bola dari tengah sanga gelandang langsung berada di kotak penalti dan langsung menyongsong bola, sayangnya tendangannya belum mengarah ke gawang Handanovic.

Serangan Cagliari akhirnya membuahkan hasil. Juan Jesus secara tidak sengaja menyentuh bola hasil umpan pemain Cagliari di dalam kotak penalti. Wasit pun memberikan hadiah penalti kepada Cagliari yang sukses dieksekusi oleh Maurico Pinilla. Skor 1-0 bagi Cagliari. Hasil ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua Inter mulai nampak serius untuk mencetak gol dengan mengganti Diego Milito dengan Mauro Icardi. Lima menit babak kedua dimulai, Icardi langsung memberi ancaman dengan melepas tembakan yang masih melambung tipis dari gawang Cagliari.

Menit ke 52, Inter akhirnya dapat menyeimbangi kedudukan melalui Rolando yang berhasil memanfaatkan sundulan dari Mauro Icardi. Skor 1-1.

Inter kali ini nampak mulai berkembang permainannya. Beberapa kali para pemain Inter mampu membangun serangan ke Cagliari. Terbukti dua kerja sama antara Palacio dan Fredy Guarin mampu membahayakan gawang tim tamu di menit ke 65, untungnya Avramov kiper Cagliari bermain cukup apik di pertandingan ini.

Menit-menit selanjutnya, Inter masih mencoba untuk membongkar pertahanan Cagliari yang dikomandoi oleh Davide Astori. Beberapa serangan Inter ternyata mampu dipatahkan oleh pemain Timnas Italia tersebut. Hingga tanda peluit babak kedua dibunyikan skor masih tetap 1-1.

Susunan Pemain :

Internazionale: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Guarin, Kuzmanovic (Botta 78'), Alvarez (Kovacic 66'), Nagatomo; Palacio, Milito (Icardi 45')

Cagliari: Avramov, Cossu (Perico 78'), Avelar, Astori, Rossettini, Ekdal, Dessena, Ibarbo, Vecino, Adryan (Eriksson 57'), Pinilla (Nene 71').
sumber : bola.net

1 Komentar


  1. mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
    pin bb : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak