Wuih, Keren dan Mewahnya Mobil Mourinho Bikin Iri Pemain Chelsea

Mourinho dengan mobil Jaguar. (foto : Viva)
Jose Mourinho baru saja mendapatkan dua sponsor besar. Pelatih Chelsea itu didapuk menjadi duta merk jam tangan mewah Hublot dan mobil mewah Jaguar.

Mou mengatakan bahwa secara pribadi ia memang sudah menyukai dua merk tersebut.

"Yang pertama, saya adalah pria yang sayang keluarga. kemudian saya adalah pelatih sepakbola. Tapi di salah satu daftar hasrat saya, saya juga sangat fanatik terhadap jam tangan," terang Mourinho.
Jaguar F-TYPE Coupe. (foto : caranddriver.com)
Lalu Mou juga bergabung dengan Jaguar untuk menjadi duta mobil F-Type R Coupe. Menurut Mou, mobil itu membuat para pemainnya di Chelsea cukup iri.

"Saya membuat para pemain saya sedikit iri karena saya mengendarai mobil itu ke tempat latihan. Rasanya menyenangkan, saya sangat suka mengendarainya."
sumber : Bola.net

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak