Cantik dan Atraktif, 9 Presenter ini Sangat Akrab Dengan Acara Olahraga

Setiap acara yang tersaji di layar kaca kerap kali disuguhkan oleh para host atau presenter yang berparas cantik. Tak perlu ditanya lagi, hal itu tentu saja untuk menarik para audien atau membuat pemirsa betul-betul menikmati acara tersebut. Sehingga membuat acara tak pernah absen selalu dinanti oleh pemirsa.

Tak kalah menarik untuk diperhatikan dalam acara olahraga. Seperti yang kita tahu bahwa dalam olahraga ada salah satu cabang yang paling populer dan digandrungi, yaitu sepak bola. Kendati Sepak bola juga diikuti kaum hawa, namun harus diakui sepak bola memang identik dengan olahraganya kaum adam. Maka dari itu tidaklah salah bila acara olahraga di layar kaca disajikan oleh para presenter kaum hawa berwajah cantik.

Tidaklah mudah untuk menjadi presenter olahraga, tak cukup hanya bermodal paras cantik namun juga harus tampil atraktif dan menguasai materi acara. Berikut presenter acara olahraga cantik dan atraktif yang menghiasi layar kaca di Indonesia :


1. Asyifa Latief

foto: www.bola.net
Gadis cantik kelahiran Bandung ini merupakan salah satu pembawa acara olahraga di layar televisi, yaitu Lensa Olahraga. Sebelumnya terjun di dunia entertainment Asyifa Latief pernah mewakili Indonesia di ajang Miss World 2010.

2. Franda
foto: forum.indowebster.com
Jangan ngaku suka bola kalo nggak kenal Franda, presenter ini sangat akrab dengan acara olahraga. Adalah Efranda Stefanus atau juga dipanggil Franda. Ia memulai karirnya sebagai salah satu finalis MTV VJ Hunt 2007.

Paras manis kulit merona membuatnya dikenal luas lewat acara 'Lensa Olahraga'. Selain membawakan acara Lensa Olahraga, Franda juga pernah didapuk sebagai presenter Galleri Sepakbola Indonesia di salah satu stasiun tv. Maka tidaklah salah bila ia menjadi salah satu presenter olahraga paling diidolakan di Indonesia.

3. Lucy Wiryono

foto: www.bola.net
Presenter cantik yang satu ini sangat akrab dengan MotoGP. Lucy Wiryono sukses menjadi salah satu presenter MotoGP paling dikenal di Indonesia. Dirinya sukses membawakan ajang balap motor nomor satu di dunia ini selama beberapa tahun di periode 2000an.

Sukses menjadi presenter acara MotoGP, popularitas Lucy pun merangkak naik. Hal ini dibuktikan dengan kiprahnya di acara olahraga lainnya yang berhasil dibawakannya.

4. Kamidia Radisti

foto: forum.indowebster.com
Kamidia Radisti menjadi salah satu presenter olahraga Sport 7 yang hadir di setiap pagi. Pemilik paras cantik ini pernah menjadi Miss Indonesia tahun 2007. Ia emiliki tubuh yang semampai karena sebelumnya dirinya merupakan seorang mantan atlet renang.

5. Terry Putery

foto:hiburan.plasa.msn.com
Bagi penggemar bola tentu tak asing lagi dengan wanita cantik ini. Pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini sering kita jumpai pada acara One Stop Football dan Sport7. Paras cantik dan suara khasnya membuat pemirsa betah berlama-lama menikmati acara olahraga yang dibawakannya.

6. Tya Ariestya

foto: life.viva.co.id
Nah presenter yang satu ini tak hanya sering kita jumpai di acara olahraga, tapi di berbagai film pun ia juga tak jarang menunjukkan talentanya. Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini menuju dunia entertainment dimulai dengan menjadi finalis Gadis Sampul tahun 2001.

Gadis berdarah batak ini memang multitalent, selain aktif di layar kaca Tya juga sebagai atlet Taekwondo. Ia sudah mengoleksi 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

7. Auxilia Paramita  

foto: www.bola.net
Auxilia Paramita merupakan salah satu kontestan gadis sampul tahun 2002. Auxilia memang terkenal sebagai salah satu presenter olahraga Sport 7 yang tayang di jam malam sebuah stasiun televisi swasta.

Selain membawakan acara Sport 7, wanita cantik ini juga kerap membawakan acara MotoGP yang tayang tiap dua minggu sekali di akhir pekan.

8. Rey Utami

foto: www.kaskus.co.id
Wanita cantik yang dikenal fans MU dan penggila Chicharito ini juga sering membawakan acara olahraga di layar kaca. Gaya bicara dan penampilannya mampu memikat para pemirsa untuk terus mengikuti acara olahraga yang ia bawakan.

9. Putri Viola

foto: bola.viva.co.id
Presenter cantik kelahiran Malang juga tak pernah absen kita jumpai di layar kaca. Putri Viola yang dikenal Aremania ini mengawali karirnya di stasiun tv lokal Jawa Timur pada tahun 2006. Setelah lulus dari fakultas hukum Universitas Brawijaya kemudian hijrah ke Jakarta untuk bergabung ke salah satu stasiun tv swasta nasional.

Bagaimana, menurut anda mana yang paling cantik dan ciamik dalam membawakan acara olahraga?
sumber: Merdeka.com | Bola.net | Duniabaca.com

2 Komentar

  1. artikel yang sangat menarik, terimakasih..

    BalasHapus
  2. IONQQ
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    pin bb: 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak