Kapan dan Siapakah Wasit Final Copa del Rey Bertajuk el Clasico Jilid III Nanti?

www.gistfactory.com
Usai menelan pil pahit dikalahkan Barcelona di depan publik Bernabeu, Madrid masih punya kesempatan untuk membalasnya pada Final Copa del Rey atau Piala Raja. Laga bertajuk el Clasico jilid III tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Kamis, 17 April mendatang di Estadio Mestalla, Valencia. Namun, yang juga paling ditunggu siapakah pengadil lapangan pada el Clasico jilid ke III nanti?

Lantaran kinerja wasit Undiano Mallenco yang memimpin laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, Minggu 23 Maret lalu, banyak menimbulkan kontroversi.  Media setempat melaporkan bahwa kemungkinan di laga Clasico selanjutntya tidak akan lagi memakai jasa Mallenco.  Nantinya, wasit Mateu Lahoz yang akan bertanggung jawab untuk pertandingan berikutnya.

Mallenco sempat dipermalukan oleh bintang Madrid Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos, yang kecewa atas hasil pertandingan. Ramos menyerukan agar Mallenco tak pernah lagi memimpin pertandingan Madrid. Sedangkan Ronaldo menuding ada upaya segelintir orang yang ingin Barcelona tetap berpeluang mengejar gelar juara La Liga.

Harian  AS, Selasa (25/3/2014), mengklaim bahwa Lahoz akan memimpin El Clasico berikutnya, yakni final Copa del Rey.

Lahoz diharapkan bisa memimpin pertandingan terbesar itu dengan lebih baik ketimbang Undiano. Hal itu dikarenakan keputusan-keputusannya di lapangan akan sangat berpengaruh besar pada hasil pertandingan.

Sebelumnya, Lahoz hanya pernah satu kali memimpin laga El Clasico. Terakhir kali ia memimpin El Clasico pada laga Super Copa 2012, di mana Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona.

sumber: Liputan6

1 Komentar

  1. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq
    add pin black.berry 58b14f5 || ditunggu ya ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak