Wow, Jika Menangi Liga Champions PSG Akan Berikan Bonus Melimpah Bagi Pemainnya

Getty Images
Bagi klub kaya memang tidaklah sulit untuk menggelontorkan bonus bagi para pemain jika memenuhi target. Hal ini ditunjukkan Paris Saint Germain, klub kaya Prancis itu menjanjikan bonus luar biasa besar buat pemainnya andai bisa menjuarai Liga Champions.

Perjalanan untuk jadi juara masih panjang dan jauh dari mudah, namun jika bisa melakukannya pemain PSG akan dapat insentif sangat besar. Disebutkan kalau masing-masing pemain PSG akan mendapat bonus sebesar satu juta euro, atau sekitar Rp 15,7 miliar. Demikian diberitakan surat kabar L'Equipe.

Disebutkan kalau bonus tersebut akan menjadi yang terbesar yang pernah didapat pemain sepakbola. Sebagai catatan, Madrid hanya akan memberikan separuh dari janji bonus PSG pada pemainnya jika La Decima bisa diwujudkan. Sementara Spanyol memberi 400.000 euro (Rp 6,3 miliar) untuk masing-masing pemainnya saat jadi juara Piala Dunia 2010 lalu.

Kendati persaingan panas masih tersaji, PSG dianggap sebagai salah satu kandidat juara musim ini. Zlatan Ibrahimovic dkk sudah melangkah masuk ke delapan besar dan akan menghadapi wakil Inggris Chelsea.

Sementara Roman Abramovich menghadiahi John Terry dkk bonus 450 ribu euro ketika menjuarai Liga Champions di tahun 2012 lalu. Bonus tertinggi yang pernah diberikan klub pada adalah 800 ribu eruo (Rp 12,6 miliar) per pemain, yakni saat Bayern Munich jadi juara Liga Champions musim lalu.

sumber: Detik

1 Komentar

  1. ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak