Wuih Ajib, Di Restoran ini Anda Boleh Makan Apa Saja dan Membayarnya Jika Anda Mau

Bagi penikmat musik rock tentu tak asing lagi dengan nama Jon Bon Jovi. Pemilik nama lengkap John Francois Bongiovi Jr. ini adalah pentolan band rock populer asal Amerika, yaitu 'Bon Jovi'. Ia dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia tergabung dalam yayasan amal yang diberi nama JBJ Soul Foundation.

Jon Bon Jovi juga telah dinobatkan oleh Presiden Barack Obama untuk menjadi Dewan Solusi Komunitas di Gedung Putih, tepatnya pada bulan Desember 2010 lalu.

Banyak yang telah dilakukan oleh JBJ Soul Foundation, seperti membangun rumah sebnayak 250 unit untuk keluarga tak mampu di Philadelphia.

Tak cukup dengan kegiatannya tersebut, Jon tampaknya cukup sedih melihat masih banyak tunawisma dan orang-orang kelaparan di negaranya. Hal inilah yang menggerakkan hatinya untuk membuat sebuah tempat makan revolusioner, The Soul Kitchen, di Red Bank, New Jersey.

Uniknya, restoran ini tidak mewajibkan para pengunjungnya yang kurang mampu untuk membayar tagihan secara penuh.

Jika pelanggannya tidak mampu membayar, ia dapat memilih dua jenis menu, yaitu menikmatinya secara gratis atau bekerja sebagai relawan. Menu yang disajikan merupakan menu sehat olahan sayuran dan daging.

"Jika kamu tak mampu membayar dan berkata 'Aku lapar', kami akan memberimu makanan. Tapi, kami ingin agar kalian melakukan sesuatu. Kalian bisa bekerja di dapur sebagai staf koki atau petugas pencuci piring", ujar Jon.

Sedangkan bagi para pengunjung yang mampu membayar, mereka tak hanya disajikan dengan hidangan lezat saja. Tetapi mereka juga diberitahu bahwa uang pembayaran mereka tersebut akan dikontribusikan terhadap yayasan sosial.

sumber: Viva, Wikipedia

2 Komentar

  1. wah keren sekali ya restorannya, makanan bisa gratis asal bekerja di dapur atau sebagai pencuci piring..

    BalasHapus
  2. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak