Wuih, Messi Dicaci-maki Fansnya Sendiri. Ada Apa Dengan Messi?

Lionel Messi. © afp
Para penggemar bola siapa yang tidak kenal Mega Bintang Barcelona FC Lionel Messi, pemain bernomor punggung 10 itu sangat terkenal dan banyak diidolakan. Namun kali ini ada kejadian mengejutkan, Messi justru dicaci-maki fans-nya sendiri. Ada apa dengan Messi?

Messi menjadi sasaran caci maki sejumlah fansnya yang berbasis di kota Valladolid pada hari Sabtu lalu. Cacian dan makian tersebut berawal dari tes anti doping yang dilakoni Messi di kota tersebut. Para fans pun berbondong-bondong menuju lokasi tempat tes tersebut dilaksanakan. Setelah sempat menunggu selama sekitar satu jam setengah, Messi kemudian baru menampakkan batang hidungnya. Para fans pun mulai sumringah dan berharap La Pulga mau meluangkan waktunya sejenak untuk sekedar berfoto atau memberikan tanda tangannya.

Namun, yang terjadi justru Messi tak mengacuhkan mereka dan langsung berjalan menuju mobilnya. Tak ayal lagi, para fans tersebut langsung tersinggung dan memakinya.

"Kami sudah menunggu selama satu jam setengah, katakan sesuatu pada kami! seru salah seorang dari kerumunan fans tersebut. "Kamu tak tahu malu!" teriak penggemar lainnya.

Lihat videonya di sini.

sumber: Bola.net

1 Komentar

  1. mari bermain bersama kami di ION QQ , COM ...
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak