Keren!! Jackie Chan Pesan Lambhorghini Khusus yang Beda Dari yang Lain

Ilustrasi: Lambo Aventador Spesial Jackie Chan Edition (source by: wordlcarfans, carnewschina)
Mobil yang hanya dimiliki orang-orang berdompet tebal ini seolah tak pernah absen mengundang decak kagum dan memunculkan sensasi di depan publik. Bergaya khas dengan nuansa sangar, misterius dan elegannya, namun kali ini Lamborghini muncul sedikit berbeda dari yang lainnya.

Adalah Lamborghini Aventador Jacki Chan Edition, yaitu hasil dari program modifikasi khusus Lamborghini, yakni 'Ad Personam Program', tunggangan bertampang keren ini rupanya sudah dipesan khusus oleh sang aktor laga legendaris asal China, Jackie Chan.

Kulit dibalut dengan warna titanium gray dan bagian roda dihiasi velg alloy berwarna gelap yang dibuat kontras bersama paduan rem warna merah mengkilap.

Bagian interior dalam juga terlihat begitu menawan dengan dibalut paduan warna merah dan hitam dengan tulisan 'Long' alias nama China Jackie Chan, Chen Long, di bagian headrest dan pintu.

Mobil mewah asal Italia tersebut dijadwalkan bakal jadi tontonan paling mengesankan di Beijing Auto Show 2014 yang dilangsungkan pada akhir bulan ini.

Kabarnya, mobil mewah itu bakal dilelang dengan hasil lelang seluruhnya disumbangkan pada China Film Institute 'Jackie Chan Charity Fund'.

sumber: Otosia, Merdeka

1 Komentar


  1. numpang share ya.. ingin mencari tambahan uang saku,, kunjungi kami di ionQQ*com
    dan jangan lupa di add pin bb kami : 58ab14f5

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak